12 Maret 2012

Resume Artikel " Omega Accounting "


source : http://www.omegaakuntansi.com/
download TM 23 Please : http://www.ziddu.com/download/18678912/1115111243.doc.html 
Bagi para pengusaha baik besar maupun menengah terkadang direpotkan dengan urusan manajemen keuangan. Keberhasilan dari dalam manajemen keuangan sebuah perusahaan akan sangat berpengaruh terhadap tindakan apa yang akan diambil kedepan, oleh karena itu proses manajemen keuangan harus bisa dilakuakn dengan cepat dan akurat. Untuk itu solusi paling tepat adalah dengan membeli software akuntansi, namun di luar sana banyak sekali software akuntansi yang dijual. Salah satu yang terbaik dan paling lengkap adalah Omega Accounting. Lalu fitur apa saja yang disediakan oleh software ini? Mari kita kupas satu per satu!

Software Akuntansi Multi Cabang
Bisa dibilang Omega Accounting merupakan software akuntansi paling baik dan lengkap di Indonesia. Software ini berfungsi untuk manajemen keuangan perusahan sekala menengah hingga perusahaan sekala besar. Software Akuntansi Omega Accounting didukung dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi terdepan yang ada saat ini. Teknologi yang digunakan Omega Accounting disebut sebagai “Software Online Akuntansi” atau lengkapnya “Software Online Akuntansi Multi Cabang”.
Satu-satunya software akuntansi yang menggunakan teknologi “Software Online Akuntansi” barulah Omega Accounting. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memantau manajemen akuntansi di berbagai tempat secara langsung, cukup menggunakan komputer yang terkoneksi dengan interternet. Walaupun pemilik perusahaan terpaut jarak yang jauh atau sedang berlibur ke luar negri, pemilik tetap bisa melakukan pemantauan terhadap perusahaanya.

Teknologi “Software Online Akuntansi” merupakan penyempurnaan dari “Akuntasi Online” konvensional yang menggunakan web sebagai alat pemantau yang kurang aman. Omega Accounting menerapkan cara baru sehingga keamana lebih terjamin,  cara yang diterapkan ini dapat bekerja lebih baik dari pada menggunakan web. Seperti kita ketahui jika menggunaka web akan sangat rawan untuk terkena serangan hacker ataupun pencurian data. Saat menggunaka web lalu lintas data akan terjadi melalui server, kemungkinan besar akan ada pihak kedua di luar perusahaan yang mencuri data-data rahasia. Belum lagi jika server yang disewa dengan mahal mengalami down, tentu akan sangat menghambat proses pengolahan keuangan.
Software Akuntansi Omega Accounting dan ELSA
Software Akuntansi Omega Accounting bekerja sama dengan ELSA, sebuah perusahaan penyedia layanan data yang sudah sangat terpercaya. Dengan gabungan dua layanan ini maka pemilik perusahaan tidak perlu lagi khawatir dengan pengolahan data-data perusahaanya, karena akan terjamin akurat, mudah dan cepat selesai. Dengan Omega Accounting dan ELAS pengguna tidak perlu takut kehilangan data saat koneksi internet terputus, sebab transfer data tetap bisa dilanjutkan setelah koneksi kembali normal.
Fitur lain yang dimiliki Software Akuntansi ini adalah “Mobile Approval”, dengan fitur ini pemilik perusahaan bisa memberikan keputusan secara online dan cepat. Misal saat anak perusahaan membutuhkan persetujuan secara cepat untuk mengabaikan limit credit. Sehingga pengelola anak perusahaan tidak dihadapkan dengan kebingungan yang berkepanjangan.

Tidak ada komentar: